Rabu, 30 Maret 2011

HP Membantu Mengurangi Energi 80 Persen

Hewlett-Packard mengadakan acara "Unlocking Your Energy" kemarin dimana perusahaan memperkenalkan EcoSMART dan portofolio solusi ramah lingkungan di San Francisco. Dengan tujuan mengurangi biaya energi dan penggunaan untuk bisnis dan konsumen, HP mengatakan portofolio akan mengurangi biaya pencetakan sebanyak 30 persen dan membantu mengurangi produksi energi secara keseluruhan hingga 80 persen. Solusi-solusi lingkungan meliputi HP services, products, research and software.

Acara di San Francisco merupakan bagian dari tur internasional HP yang dirancang untuk membantu pengguna mengurangi dampak lingkungan dari teknologi.
HP

Selama konferensi para pejabat mengumumkan update HP Envy e-All-in-One printer. Perangkat ini memiliki PVC-free, termasuk tinta cartridge yang terbuat dari plastik daur ulang 70%, adalah  bersertifikat Energy Star, dan menggunakan pencetakan dua-sisi otomatis untuk membantu menghemat biaya kertas.

Software HP EcoSMART dan Managed Print Services dapat membantu perusahaan dan konsumen dengan pengurangan energi dan juga dapat membantu menghemat kertas salinan. Peneliti perusahaan juga datang dengan cara untuk melacak dan memantau penggunaan energi per rumah - melalui masing-masing kamar dan alat- alat dimana pihak HP mengatakan adalah cara lain untuk membantu mengurangi biaya energi.

HP juga mengumumkan HP EcoSolutions Store pada acara tersebut - suatu halaman dengan daftar lengkap dari semua produk HP Energy Star EPEAT bersertifikat dan tersedia secara online.

HP juga mengelola program di mana konsumen dapat mendaur ulang, menyumbang, mengembalikan, atau memperdagangkan yang menggunakan desktop HP, hardware, printer,  ink cartridges, dan sebagainya.


www.tettranet.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar