Selasa, 19 April 2011

Canon Laser Ingin Kepemimpinan

Canon India telah menetapkan target Rs 1.700 crore pada tahun 2011, dari Rs 678 crore yang telah ditetapkan untuk divisi peranti printer, Consumer System Products (CSP).
printer laser canon
 Pada tahun 2010 Canon India mencatat pertumbuhan 49 persen dengan pendapatan dari Rs 1.257 crore sedangkan divisi CSP tumbuh sebesar 66 persen dan mencatat omset Rs 469 crore.
Dalam printer laser Canon mencatat pertumbuhan 98 persen pada tahun 2010. "Kami mengumpulkan pendapatan dari Rs 300 crore dalam kategori ini," informasi Sajeevan VP, Direktur, Divisi Produk Konsumen System, Canon India. "Tujuan kami tahun ini adalah untuk menjadi No 1 dalam kategori printer laser dan mencapai 42 persen pangsa pasar."
Untuk mencapai hal ini, perusahaan baru-baru ini telah menjatuhkan banyak distributor. Dijelaskan Sajeevan, "Para distributor baru dipilih melalui latihan di mana akan dipetakan mitra pada tiga kaetgori yaitu kesehatan financial, keterampilan organisasi dan infrastruktur bisnis. Orang-orang yang telah dihapus gagal memenuhi kriteria di atas. "
Berdasarkan kebijakan distribusi baru, Canon sekarang akan memiliki satu distributor regional per kategori produk. "Ini dilakukan untuk memastikan harga stabil dan profitabilitas mitra. Kami telah merumuskan kebijakan dimana orang jual Canon harus membuat margin keuntungan yang minimal 2 persen lebih dari apa yang akan ia dapatkan dengan menjual produk yang bersaing, "kata Sajeevan.
Canon juga telah memperkenalkan program mitra baru yang disebut Channel Relationship Enhancement dan Activation Management  (CREAM). Program ini telah diciptakan untuk mitra-mitra sekunder dan tersier. Perusahaan berencana untuk melakukan aktivasi program 52 tahun ini. "Melalui CREAM kita berniat untuk bertemu mitra dan mendiskusikan praktik bisnis yang sehat yang akan menjamin pertumbuhan dan profitabilitas," kata Sajeevan.
Memperlancar layanan pasca-penjualan merupakan area fokus. "Kami memiliki 350 lokasi pasca-penjualan, kami bermaksud untuk meningkatkan ini ke 500 pada tahap pertama bulan Juni dan menyentuh 900-tanda pada Desember," diungkapkan Sajeevan.
Di muka produk, Canon berharap untuk meluncurkan produk baru pada entry-level. Perusahaan ini juga berusaha untuk meningkatkan ketersediaan paling populer model entry level, LBP 2900, yang telah terbatas. Selain itu, Canon berencana untuk memperkuat pertengahan dan yang high-end laser printer portofolio, dan telah menciptakan sebuah tim terpisah untuk memastikan hal ini. Di depan kantor inkjet, pihaknya berencana untuk  mendorong Pixma secara agresif.

Di home dan SOHO, perusahaan berencana untuk memanfaatkan produk teknologi baru seperti DVD printer yang mencetak gambar bergerak frame ny frame. Canon juga akan meningkatkan 1.000 perusahaan pusat tinta asli untuk tahun 2000 di 2011. Selain itu, tahun ini perusahaan berencana untuk membuka 100 ruang pamer eksklusif disebut Canon Image Square, diharapkan sudah memiliki toko di kota-kota seperti Mysore, Mumbai, Delhi, Ahmedabad dan Jaipur.
 
Sumber : http://tettranet.com/article/detail/canon-laser-ingin-kepemimpinan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar