Kamis, 05 Mei 2011

Dibuka PalComtech, Pusat Pendidikan Generasai Internet

Di era perkembangan teknologi informasi yang begitu cepat seperti sekarang ini, tak banyak lembaga pendidikan yang menawarkan sistim belajar 100 persen praktek dan 100 persen internet.

Satu diantaranya lembaga pendidikan generasi internet PalComTech Berdiri sejak 2003, PalComTech mampu membantu dan mendidik ribuan siswanya mencapai kesuksesan dalam karir maupun usaha.

Hal ini diamini Kepala Cabang PalComTech Pekanbaru, Jefri saat disambangi Riauterkini di tempat kerjanya yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 168 depan RS. Awal Bros Pekanbaru kemarin.

Dijelaskannya, lembaga pendidikan PalComTech hadir di Pekanbaru sejak Desember 2010 dan memiliki tiga program yakni program satu tahun, Short Course reguler dan program Express dimana keunggulan program pendidikannya memfokuskan diri kepada pendidikan komputer berbasis internet.

Sehingga konsep belajar e-learning dengan 100 persen praktek dan 100 persen internet, menjadikan internet sebagai media pembelajaran mulai dari absen, mata kuliahnya, materi perkuliahan bahkan nilainya pun dilakukan secara online.

Untuk program Express, urai Jefri, materi seperti teknisi komputer, internet, Adobe Photoshop, Linux, Blogging dan pintar pakai Printer, siswa hanya belajar selama empat jam.

Selanjutnya, program Short Course dengan materi Ms. Office, Office for Business, SPSS, Accunting with DEA, Accounting with MYOB, Accounting with Accurate, Zahir Accounting, Programming with VB 6.0, VB 6.0 Ms Sql Server, Programming with VBnet, PHP & MYSQL, Interactive web Ajax, CSS, Jquery, Design Web with Joomla, Java, Mobile Programming with JAVA, AutoCad 2D&3D, Adobe Photoshop, Adobe Flash CS3, Corel Draw x4, 3D Max, Teknisi Laptop, Teknisi Komputer, Networking Under Windows dan Networking Under Linux memiliki masa belajar satu hingga dua bulan.

Sementara itu, untuk program satu tahun atau setara D1, merupakan rangkuman dari semua program atau materi yang ada di PalComTech. Para siswanya akan dibantu dengan program magang yang langsung terjun ke dunia kerja.



Maka tak heran, lembaga pendidikan PalComTech diganjar dengan berbagai penghargaan seperti ICT Growth TeSCA spesial Award, Pemuda Pelopor Indonesia tingkat Nasional bidang pendidikan, Nominator INAICTA kategori E-learning, Best Customer Corpoorate dari Indosat, Ter-Akreditasi BAN-PT dan BAN-PNF, Tempat uji Kompetensi Teknologi informasi dan komunikasi serta menjadi Lembaga Pendidikan Terbaik tingkat Nasional tahun 2010.

Dan selama Soft Launching berlangsung, tambahnya lagi, PalComTech meluncurkan promo program murah untuk Ms. Office, Adobe Photoshop dan Tekinisi Komputer dengan potongan hingga 70 persen. Jika biasanya berbayar Rp350.000, maka sekarang hanya Rp150.000 dan berlaku hingga 31 Mei 2011 mendatang.

"Harapan kami, PalComTech bisa menjadi solusi sebagai tempat belajar terbaik di Kota Bertuah khususnya yang ingin mendalami ilmu komputer berbasis Informasi Teknologi atau internet, "tukasnya menyudahi sambil menyebutkan PalComTech telah hadir di Palembang sebagai pusatnya, Prabumulih, Baturaja, Lahat, Jambi dan Pekanbaru.
 
Sumber : http://tettranet.com/article/detail/dibuka-palcomtech-pusat-pendidikan-generasai-internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar