Selasa, 03 Mei 2011

Epson Mengumumkan Printer 13-Inch R2000

Dengan harga $ 499, Anda bisa mendapatkan cukup beberapa cetak lab untuk harga printer inkjet terbaru Epson 13-inci. Tapi, jika Anda benar-benar ingin mengontrol pemakaian foto, dengan melakukannya di rumah.
epson_r2000
 
R2000 memiliki beberapa fitur pencetakan yang sering dicadangkan untuk model pro model high-end, yang paling terkenal di antaranya adalah masuknya pigmen berbasis 2 tinta UltraChrome Hi-Gloss dalam 8 warna. Hal ini juga dapat menangani berbagai media cukup lebar, termasuk kertas roll, kanvas, kertas seni rupa, dan CD / DVD.

Salah satu poin  dalam material pers adalah Technology image AccuPhoto Image baru, yang dirancang dalam kaitannya dengan Rochester Institute of Technology's Munsell Color Laboratorium. Epson mengklaim bahwa ia meningkatkan ketepatan dalam penempatan tetesan tinta. Akibatnya, cetakan menunjukkan tones halus.


Tinta ini melalui Epson print head AMC MicroPiezo memiliki resolusi maksimum 5670 x 1440 dengan tetesan sekecil 1,5 picoliters. Karena memiliki cartridge tinta yang lebih besar, juga akan mengirimkan hingga 50% lebih mencetak sebelum Anda harus masuk dan mengubahnya.

Fitur lain selain kemampuan secara otomatis adalah memilih antara tinta Photo atau Matte hitam untuk menghasilkan rincian bayangan terbaik dan interface koneksi tiga: Wi-Fi (802.11n), USB 2.0 dan 100 Mbit ethernet.
 
Sumber : http://tettranet.com/article/detail/epson-mengumumkan-printer-13inch-r2000- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar