Kamis, 05 Mei 2011

Epson Merilis Printer Baru Stylus Photo R2000

Provider Printing solutions telah mengeluarkan Printer Epson Stylus Photo baru R2000 dengan 17ml cartridge tinta.

Menurut perusahaan, printer 8-warna memberikan cetakan foto berkualitas tinggi UltraChrome pigmen tinta Epson Hi-Gloss2, yang 50 persen lebih efisien bila dibandingkan dengan model-model sebelumnya. Ini berarti bahwa seorang profesional akan dapat menyelesaikan pekerjaan cetak yang lebih besar menggunakan perubahan Cartridge.
epson_stylus_dx8450

Tinta Epson UltraChrome HiGloss2 akan memungkinkan pengguna untuk mencetak foto ultra-glossy dan menikmati manfaat dari tinta pigmen pada saat yang sama. Printer baru mampu mencetak langsung ke CD dan DVD serta permukaan tebal menyerupai papan poster.

Perusahaan juga telah menambahkan dukungan tambahan Wi-Fi untuk printer, di atas ada USB dan konektivitas Ethernet, untuk memungkinkan pengguna untuk terhubung ke semua jenis perangkat media. Epson juga mengungkapkan bahwa user sekarang akan mampu mencetak wireless dari iPhone dan perangkat iPad menggunakan aplikasi iPrint Epson.

"Tidak hanya kami menambahkan Wi-Fi dan cartridge tinta yang lebih besar dalam menanggapi umpan balik pelanggan kami ', tapi kita juga memastikan pengguna mendapatkan hasil berkualitas tinggi, setiap waktu," kata Neil Wilson, manajer bisnis di Epson Inggris.

"printhead ini memberikan ukuran tetesan variabel ke 1.5pl, menghasilkan presisi tinggi dan gradasi halus. Ia juga memiliki fungsi pencampuran tinta untuk mencegah tinta menetap di cartridge, membuat reproduksi warna seakurat mungkin, "tambahnya
 
Sumber : http://tettranet.com/article/detail/epson-merilis-printer-baru-stylus-photo-r2000-  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar