Kamis, 05 Mei 2011

Printer HP Officejet Pro 8000

Mungkin aman untuk mengatakan bahwa HP Officejet 8000 adalah salah satu printer terbaik tahun ini. Ada banyak produsen luar sana yang menawarkan printer kecepatan tinggi atau printer berkualitas tinggi, namun hanya sedikit yang membuat upaya ekstra dalam membuat printer yang  ramah lingkungan.
HP-Officejet-Pro-8000

HP Officejet Pro 8000 menyimpan sampai 50% energi dibandingkan dengan para pendahulunya. Sumber energi yang menipis, jadi ini adalah cara yang hebat bagi HP untuk membantu tidak hanya melindungi bumi, tetapi juga konsumen yang juga akan mengurangi tagihan listrik mereka.

Berbicara tentang pemotongan penurunan biaya, HP Officejet 8000 membantu kami melakukan hal yang lebih cepat. Printer menggunakan tinta kurang per halaman dibandingkan printer biasa lainnya. Ini berarti Anda tidak akan harus mengubah sering cartridge Anda. Selain itu, printer HP menambahkan setiap warna individual ketika Anda mencetak sehingga Anda hanya akan harus membeli apa yang Anda butuhkan ketika sudah habis.

Printer ini dokumen ekstra panjang hingga 8,5 x 14 inci dengan baki kertaspaper tray yang menampung 500 kertas untuk menyelamatkan Anda dari kerumitan.

Printer ini berkecepatan tinggi yang mampu mencetak 35 halaman hitam putih per menit atau 34 halaman berwarna per menit, semua dengan kualitas tertinggi. Print kualitas Laser juga mungkin, dan HP dapat menghasilkan gambar berkualitas laser 11-15 halaman per menit.
 
Sumber : http://tettranet.com/article/detail/printer-hp-officejet-pro-8000- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar