Kamis, 05 Mei 2011

Printer Laser Dell 1130

Jika Anda memerlukan printer murah maka Printer ini adalah jawabannya. Tanpa mengorbankan kualitas, Anda mendapatkan semua yang anda butuhkan untuk mencetak dan membuat salinan untuk di bawah $ 100. Ini adalah printer sempurna untuk bisnis kecil atau penggunaan pribadi.

1130laserprinter

Temukan cetak kualitas yang baik dengan nilai yang sangat baik, kemudahan penggunaan yang bagus, dan kehandalan luar biasa dengan Printer Dell 1130 Laser. Hal ini semua yang anda butuhkan dalam sebuah printer entri dengan biaya per halaman yang sampai 22%.

Menghasilkan performa yang tinggi dengan sampai 19 halaman surat berukuran per menit. Ia juga memiliki produktivitas yang tinggi hingga 10.000 siklus tugas bulanan dan 8MB SDRAM Dell 1130 mengurangi kebutuhan untuk membeli memori tambahan. Ini juga memiliki biaya rendah per halaman dan 250-lembar kertas. Ini juga memiliki pilihan Toner tinggi menghasilkan: toner cartridge standar 1.500-halaman atau cartridge toner tinggi menghasilkan 2.500-halaman untuk layanan lagi antara perubahan toner. Hal ini juga mudah digunakan dengan tombol on / off terletak di atas printer dan satu sentuhan tombol untuk membuat hidup Anda sedikit lebih mudah. Ini adalah usaha kecil yang besar atau printer rumah.

Dell 1130 tersedia di Dell demgan harga $ 99,99.
 
Sumber : http://tettranet.com/article/detail/printer-laser-dell-1130- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar